Penyesuaian Harga Jilbab Segi Empat Syar'i di Sausan Hijab


Alhamdulillah, kita masih diberikan kesehatan dan kesempatan untuk bertemu kembali pada tahun 2017 ini. Kami dari manajemen Sausan Hijab melauli tokosausan.com  mengucapkan Alhamdulillah dan terimakasih sebanyak-banyaknya kepada para pelanggan yang telah membantu berkontribusi dalam kegiatan perekonomian yang telah kita bangun bersama. Kemudian kami memohon maaf kepada para pelanggan mungkin selama ini masih belum bisa memberikan pelayanan terbaik, namun insyAllah kami masih terus berusaha agar memberikan kepuasan pelanggan dengan pelayanan terbaik dan juga produk dengan kwalitas yang berbeda.

Di tahun ini kami juga melakukan penyesuaian harga jual terutama produk unggulan yang kami jual yaitu Jilbab Segi Empat Syar’I yang terbuat dari bahan wollpeach atau wolfis. Hal ini kami lakukan Karena kenaikan beberapa bahan pokok kain yang ada dipasaran. Namun kami berusaha agar tidak menaikan harga jilbab segiempat syar’I terlalu tinggi, insyaAllah masih bisa terjangkau dan murah yang terpenting pelanggan juga masih bisa mendapatkan potongan harga bila membeli dengan jumlah yang banyak atau pembelian secara grosir.

Sebagai toko online jilbab kami selalu mengedepankan nilai kepercayaan dan kekeluargaan kepada para pelanggan agar terciptanya suasana kenyamanan dalam bertransaksi jual beli. Karena menurut kami membangun kepercayaan bukanlah hal yang mudah sehingga dibutuhkannya kerjasama dan saling pengertian diantara penjual dan pembeli.

Kembali ke pembahasan awal tentang penyesuian harga jilbab segi empat wolfis di tahun 2017 ini, hal ini kami maksudkan untuk mengimbangi biaya produksi dan juga demi perkembangan kita bersama. Sekali lagi kami ucapkan terimakasih kepada pelanggan Sausan Hijab atas pengertiannya, adapun harga terbaru Jilbab Segi empat Syar’I di tahun 2017 ini sebagai berikut :

Harga Jilbab Segi Empat Wolfis 130cm
Ecer : Rp. 55.000

Grosir :
Rp. 50.000 (beli diatas 6 Pcs)
Rp. 45.000 (beli diatas 12 Pcs)

Harga Jilbab Segi Empat Wolfis 150cm

Ecer : Rp. 60.000

Grosir :
Rp. 55.000 (beli diatas 6 Pcs)
Rp. 50.000 (beli diatas 12 Pcs)


Baca Testimoni Pelanggan DisiniPemesanan silahkan hubungi :


089694805152 (WA)
5F70224B (BBM)

 #jual jilbab segi empat tebal besar  #grosir jilbab segi empat besar #bolak balik #toko jilbab segi empat online #wolfis #wollpeach #sunnah #muslimah #sholeha 
0 Komentar untuk "Penyesuaian Harga Jilbab Segi Empat Syar'i di Sausan Hijab"

Back To Top