Tentang JilbaBekasi

JilbaBekasi.blogspot.com adalah halaman blog dari situs kami tokosausan.com. Berawal dari kebingungan kami untuk membuat menu blog di toko online yang kami kembangkan itu, karena situs tersebut kami buat dari blogger.com yang memberikan akses posting hanya dari satu jalur yaitu jalur post sehingga enyulitkan kamin untuk memisahkan postingan produk dengan postingan informasi dll. Sebenarnya disana juga kita bisa memanfaatkan menu laman, tapi sepertinya kurang efektikf dan efesien bila dikumpulkan disana semua.

Mulai dari sanalah kami berpikir untuk membuat blog baru agar mendukung kepentingan-kepentingan yang berkaitan dengan situs tokosausan.com.  InsyaAlla didalam blog ini berisi tentang informasi-informasi tentang dunia jilbab dan pengumuman-pengumuman yang berkaitan dengan tokosausan.com.

Adapun nama JilbaBekasi kami ambil dari nama produk kita yaitu Jilbab dan nama tempat domisili kita yaitu Bekasi. Penggabungan huruf “B”  ini sengaja kami buat agar terlihat unik dan menarik.

Semoga kehadiran blog ini bermanfaat bagi kita semua, terutama bagi usaha online yang sedang kami kembangkan ini. Terima kasih sudah membaca postingan kami kali ini. Jangan lupa koment dan share yah..^



Owner Susan’s Hijab


Rynoedin
0 Komentar untuk "Tentang JilbaBekasi"

Back To Top