Sekarang Jilbab Segi Empat Syari Sausan Tersedia di Toko Abu Salma Puri Cendana Tambun

Alhamdulillah, jilbab segi empat syar'i Sausan mulai hari ini bisa ukhty dapatkan di Toko Abu Salma yang berada di Puri Cendana Tambun Selatan Bekasi.

Semoga hal ini memudahkan teman-teman untuk mendapatkan jilbab segi empat ini secara offline. Jilbab segi empat sausan adalah jilbab syar'i yang memiliki karakteristik bahan yang tebal sehingga tidak menyebabkan transparansi tembusnya pandangan ke aurat kita. Selain tebal, jilbab ini juga tidak mudah kusut karena bahan wolfis yang kami gunakan adalah jenis bahan yang halus dan jatuh jadi mudah dibentuknya ketika kita ingin menggunakan jenis jilbab segi empat ini.

Varian warna jilbab segi empat yang kami sediakan juga banyak, tersedia 50 warna lebih. Memudahkan teman-teman untuk memilih warna jilbab yang sesuai dengan warna gamis yang dimiliki.

Mengenai ukuran kami sediakan 2 jenis ukuran yaitu ukuran 130 cm dan ukuran 150 cm, semua ukuran ini insyaAllah menutupi bagian belakang sampai ke bokong, kami tidak menyediakan jilbab segi empat ukuran 1.15 m karena terlalu kecil ukurannya.

Kami hanya menyediakan jilbab segi  empat polos tidak menyediakan jilbab segi empat yang bermotif, dengan kelililing jilbab yang di neci insyaAllah kami tetap berprinsip pada kesederhanahan berpakaian muslimah yang sederhana dan elegant.

Demikian informasi dari kami, semoga bermanfaat.

0 Komentar untuk "Sekarang Jilbab Segi Empat Syari Sausan Tersedia di Toko Abu Salma Puri Cendana Tambun"

Back To Top