KISF Produk Jilbab Bubble Crepe Terbaru dari Sausan HIjab

KISF adala sebuah kependekan dari Khimar Instan Sausan Fatimah.
Jilbab Khimar Instan ini dibuat dari bahan kain Bubble Crepe, yaitu bahan yang bertekstur, ringan, melar, tidak mudah kusut dan tebal (karekterisitik lebih detail akan kita bahan diakhir). Jilbab praktis dan simple ini cocok digunkan dalam berbagai aktifitas kegiatan kita sehari-hari. Seperti mengikuti kajian islam ilmiah, kuliah, bekerja, berdagang, menghadiri undangan atau juga bisa dijadikan jilbab pengantin,,,,hee’

Mohon maaf kami hanya menyediakan jilbab ini dengan jumlah stock yang terbatas (siapa cepat dia dapat, hee). Beberapa warna jilbab khimar sausan Fatimah yang ready adalah :



Oh ia diawal tadi saya menjanjikan akan menjelaskan tentang karakteristik bahan Bubble Crepe, berikut beberapa karakteristik bahan Bubble Crepe :

Bertekstur
Dari pertama kali mendegar bahan ini kita pasti akan membayangkan dengan gelembung. Ya benar…bahan ini memang kalau dilihat dari dekat mempunyai tekstur gelembung-gelembung timbul seperti kulit jeruk. Dan lebih terasa lagi teksturnya saat kita raba.

Ringan
Yup, kain Bubble crepe termasuk dalam kategori lightweight fabric alias kain yang ringan. Ini menjadi kelebihan bahan ini, karena bahannya yang cenderung ringan dibandingkan dengan bahan spandex atau bahan jersey menjadikan bahan Bubble Crepe semakin banyak diminati para pecinta fashion hijabers.

Melar
Bahan Bubble crepe memakai material polyester sehingga kainnya berkarakter stretchable/sedikit agak melar. Meskipun tingkat stretch/melar bahan ini tidak sebaik bahan Kaos atau bahan Jersey namun untuk dipakai sebagai bahan khimar/jilbab bahan ini tergolong sangat nyaman dipakai dan tidak membuat sakit di muka
Tidak mudah kusut 
Saat kita coba meremas-remas bahan ini, terbukti bahwa bahan Bubble Crepe tidak mudah kusut. Terlihat dari bekas remasan kita yang sama sekali tidak terlihat. Tekstur kainnya kembali seperti semula.

Tebal
Bahan Bubble Crepe tergolong bahan yang tebal, sehingga untuk membuat dress / baju muslim cukup menggunakan satu lapis. . (
http://warnacollection.com/)

BERAPA HARGA JILBAB BUBBLE CREPE?

Harga memang sedikit tinggi dibandingkan dengan jilbab yang berbahan dasar lainnya, tapi insyaAllah tidak mengecewakan karena dengan harga selaras dengan nilai kualitas bahan dan kreatifitas.

Adapun harga jilbab bubble crepe dengan model Khimar Instan Sausan Fatimah (KISF)

Rp. 140.000

Bila ukhty berminat silahkan kirim format sms/wa : KISF#WARNA kirim ke 089694805152

Segera meluncur ke web Resmi Sausan Hijab di www.tokosausan.com

Jazakillah khoiron katsiro
wasalam

0 Komentar untuk "KISF Produk Jilbab Bubble Crepe Terbaru dari Sausan HIjab "

Back To Top