Meja Belajar Lipat Kayu Anak Sholeh

Kalau kemarin kita menggunakan meja belajar kayu model lipat dengan karakter-karakter kartun seperti frozen, boboiboy, upin-ipin, transformer dll.



Kini telah hadir Meja Belajar Lipat Karakter Anak Sholeh, selain memberikan semangat kepada anak-anak untuk belajar diharapkan meja dengan karakter islami ini bisa memotivasi anak-anak untuk menjadi anak sholeh.

Ini merupakan produk baru, masih sangat jarang ditemukan di pasar-pasar pada umumnya, bisa dikatakan produk ini sangat ekslusif dengan desain-desain islami yang unik.

Selain untuk dipakai sendiri meja ini juga bisa kita pergunakan untuk fasilitas belajar di sekolah TK atau Paud misalnya, karena kualitas kayu yang dipakai oleh meja ini adalah kayu yang lebih baik dibandingkan meja belajar lipat yang biasanya.

Harga juga sangat terjangkau ko cuma Rp. 55.000/meja anda bisa langsung memberikan hadiah mengesankan kepada anak atau adik-adik anda.

Oh ia, untuk 50 pemesan pertama akan mendapatkan bonus handsock jempol (akhwat) atau peci (ikhwan) secara gratis dan mendapatkan potongan harga (discuont) belanja 10% di tokosausan.com
Berminat silahkan langsung pesan Pre Order dengan mengirimkan format sms/wa ke no 089638730629 dengan format

#mejalipat #Nama #NoHp #alamat #jumlahpesanan

Terimakasih, deskripsi lengkap silahkan lihat disini https://goo.gl/iSB7Rc
0 Komentar untuk "Meja Belajar Lipat Kayu Anak Sholeh"

Back To Top