Jadi Penjual ko Galak, Jutek, Ketus?

Siapa yang Pernah Mendapatkan Perlakuan Tidak Menyenangkan dari Penjual?, Share yuk!!!


Masih heran dengan penjual/suplier yang kurang ramah sama pembeli, apalagi sampai pembeli ini merasa tidak nyaman dengan perlakuannya.

Walaupun ia membeli dengan barang yang tidak banyak pada saat ini, seharusnya disamakan perlakuannya dengan orang yang membeli dengan jumlah yang besar.


Sebagai penjual juga harus berpikir dengan jangka waktu yang panjang, mungkin saat ini ia hanya membeli barang dengan jumlah yang sedikit tapi apakah kita tidak berpikir bahwa suatu saat ia akan membeli dengan jumlah yang besar.

Apakah perlakuan kita baru akan berubah seiring dengan perubahan jumlah pesanan, dan perlakuan kita akan disesuaikan dengan jumlah keuntungan yang kita dapatkan?

Bagi saya, setiap costumer mempunyai hak yang sama dan layak mendapatkan perlakuan yang sama.Karena mereka itu membeli bukan meminta, kalau dengan orang yang meminta saja kita harus berlaku baik, apalagi dengan pembeli sebagai orang yang akan menambahkan penghasilan untuk kita.

Dari pada pusing-pusing memikirkan penjual seperti itu belanja aja di tokosausan.com . Pelayanan oke dan harga terjangkau. Hee...

Salam Ramah
Rian Sahrudin
Owner Sausan's Hijab
Tag : cerita, Penjual
0 Komentar untuk "Jadi Penjual ko Galak, Jutek, Ketus?"

Back To Top