Pesen Jilbab Warna Pink 2 (dua), Ketemuan malam ini Bisa?

Pesen  Jilbab Warna Pink 2 (dua), Ketemuan malam ini Bisa?

Tipe pembeli itu tidak sama antar yang satu dengan yang lainnya. Begitupun dengan pelanggan Jilbab Segi Empat Sausan’s Hijab. Bermacam-macam karakter manusia sering kita hadapi, ada yang lucu, ada yang seru kadang ada juga yang nyebelin. Ada juga yang ga closing-closing sampe berhari-hari, berpekan-pekan, berbulan-bulan (ah sudahlah kalau yang inimah anggap aja ga jadi beli..hee). Lain lagi ada juga yang ga banyak tanya, tiba-tiba pesen dan langsung transfer ajah (wih, ga nanya stok lagi, klo lagi kosong jadilah kita kelabakan..hee)

Salah satunya pelanggan asal Perumnas 3 Bekasi yang merupakan salah satu pelanggan yang asik, tiba-tiba langsung Tanya “Jilbab Pink 2 Ada”. Berhubung stok lagi banyak, langsung aja kita bales “Ada, Mau?”, dia langsung bales “ambil malam ini bisa?”, lalu kita bales “ ia InsyaAllah bisa” eh dia bales lagi “ ketemuan dimana?” kita jawab aja “Ditempat kemaren aja ya” “Ok” bales dia.

Akhirnya kita ketemuan di tempat yang biasa kita untuk ketemu COD (cash on delivery). Setelah kontek-kontekan kita bertemu dan berubahlah produk kita jadi uang yang bisa kita pake buat jajan, eh buat modal lagi sih..hee. Alhamdulillah.

Haha…ga penting ya?, gpp lah sekali-kali berbagi pengalaman jualan walaupun tata bahasanya amburadul yang penting tetap semangat dan positif dalam berpikir dan bertindak apa yang kita rencanakan agar tercapai segala yang kita cita-citakan selama ini.

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca.
0 Komentar untuk "Pesen Jilbab Warna Pink 2 (dua), Ketemuan malam ini Bisa?"

Back To Top