Disini tempat Beli Jilbab Instan dan Semi Instan Wolfis

Assalamualikum, sahabat sholeha jilbabekasi…

Kali ini kami ingin memperkenalkan kembali salah satu produk yang kita jual secara online yaitu jilbab/kerudung model jilbab instan dan semi instan yang kami buat dari bahan wolfis/woolpeach. Jilbab syar’I yang satu ini terlihat lebih modern dan tidak ketinggalan zaman. Namun tetap fokus kami adalah bagaimana kami menyediakan produk yang tetap manjaga nilai-nilai syariat untuk dipakai dikalangan muslimah.


Tak banyak perbedaan yang mencolok antara jilbab instan dan semi instan ini, sisi perbedaanya adalah bila jilbab instan dijahit fuul dari bawah leher sampai ujung bahan, tapi kalau jilbab semi instan dijahitnya dari leher kebawah sekitar 10 centimeter saja.

Kerudung model terbaru ini cara memakainya tidaklah rumit, untuk yang semi instan bisa langsung digunakan dan dimasukan ke kepala lalu kita angkat keatas salah satu ujung kainnya untuk kita tempelkan dengan peniti, bross, ataupun yang lainnya. Sedangankan yang model jilbab instan langsung pakai saja (tinggal menyesuaikan lingkaran wajah saja).  Sangat simple digunakan oleh kita yang memiliki aktifitas yang padat seperti sekolah, kuliah, kerja dan yang lainnya. Selain itu jilbab cantik ini juga bisa kita gunakan untuk acara-acara formal seperti pernikahan, menghadiri undangan, atau yang lainnya.

Seperti yang kita ketahui bersama bahan wolfis ini salah satu karakteristiknya adalah memiiki banyak pilihan warna, sehingga memudahkan kita untuk mencocokan dengan warna pakaian/gamis yang sudah kita miliki. Bisa juga kita kombinasikan dengan warna lain yang seirama, agar terlihat lebih elegan dan tetap sederhana.

Harga jilbab instan wolfis ini relatif murah dan terjangkau dengan kualitas bahan dan jahitan yang terjaga –insyaAllah- . Dan jilbab ini juga bisa kita pesan secara ecer, atau bila ingin menjualnya kembali bisa beli secar grosir juga tentu saja dengan potongan harga yang lebih murah. Jadi kami menyaranan untuk membeli secara grosir dengan pebelian minimal 6pcs bisa dapat potongan harga yang lumayan bisa kita dapatkan keuntungan yang lebih besar.

Untuk Informasi pemesanan silahkan hubungi beberapa kontak kami di menu kontak yang ada dibawahweb ini. Demikian semoga bermanfaat.

Minat Segera Hubungi :

Sms/WA : 089638730629
BBM   : D7F5693A


#jilbabwolfis #jilbabinstanwolfis #jilbabsemiinstanwolfis #jilbab #wolfis #syar’I #tokosausan #kerudunginstan #kerudungsemiinstan #jilbabinstan #jilbabsemiinstan
0 Komentar untuk "Disini tempat Beli Jilbab Instan dan Semi Instan Wolfis"

Back To Top